enna

enna
enna

Senin, 30 September 2013

Keluargaku adalah Hidupku


untuk ibuku :
sesosok wanita yang telah melahirkanku, mengasihaniku hingga saat ini berjuang demi kehidupan saya kelak. mah  terimakasih atas segalanya yang engkau berikan ketahuiah bahwa saya sangat menyayangimu, aku rela memberikan jantungku ketika jantungmu mulai melemah, aku rela menukar seluruh darahku ketika darahmu semakin menghitam,aku rela menukar tulangku ketika kau mulai rapuh, yang telah engkau berikan kepadaku saat ini akan ku kembalikan jika aku memang bisa, tapi aku rasa aku tidak akan bisa mengembalikan semua kasih sayang yang telah engkau berikan kepadaku hingga saat ini. disini aku akan berusaha untuk membuatmu bangga terhadapku. mah aku disini sekarang merasa nyaman memiliki sahabat yang selalu membuatku tertawa, aku menjalani hari-hariku dengan baik sesuai yang engkau harapkan. tidak akan aku menghianati kasih sayangmu, yang aku butuhkan hanya kesehatanmu,keceriaanmu dan kasih sayangmu terhadap dirimu sendiri. doa dan kata terimakasih yang tak akan putus untukmu dariku.





untuk ayahku :
disaat ku lihat sosok yang begitu kuat dihadapanku, aku terdiam dan berfikir "kau melakukan ini dengan sangat mulia" menguras tenagamu demi anak dan istrimu.ingin rasanya aku untuk berkata "berhentilah biarkan tubuhmu beristirahat" tapi aku tau inilah yang engkau tanggung jawabkan, inilah tugasmu seorang ayah. didalam tubuhku mengalir darahmu,yang aku inginkan adalah kekuatanmu,kesehatanmu,aku ingin ketika aku tertawa kau juga tertawa, ketika aku merasa sedih tetaplah kau tertawa,terimakasih untuk kerja kerasmu selama ini aku berjanji aku akan membalasnya terhadapmu,suatu saat nanti aku akan menghormati suamiku seperti aku menghormatimu. engkau sebagai ayah,maaf jika anakmu ini membuat dosa, maaf pula aku belum bisa menuruti yang engkau inginkan, sekarang aku telah berusaha seperti yang kau inginkan. aku berjanji suatu saat nanti aku akan mengenakan hijab.




untuk adikku
hari-hariku selalu dipenuhi dengan tawa ketika aku bersama kalian, pertengkaran,perselisihan selalu terjadi tapi aku tau itu adalah hal yang membuat kita semakin dekat. ketahuilah disaat aku marah tidak sepenuhnya aku benci terhadap kalian, aku begitu menyangi kalian. entah apa yang akan terjadi jika hidupku hanya sendiri dan begitu sepi. jika seandainya aku memiliki satu buah apel akan ku potong untuk kalian biarkan aku menikmati wanginya potongan apel itu. canda tawa kita bersama selalu aku ingat, kalian yang kusayangi tersenyumlah sesungguhnya senyumanmu adalah kebahagiaanku,kalian sebagai adikku hanya satu permintaan dariku jagalah ayah dan ibu. berbahagialah kalian agar aku merasa senang dan tenang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar