enna

enna
enna

Sabtu, 22 Mei 2010

profil JUSTIN DREW BIEBER ^.^




kaliand pasti tau siapa itu .....
Justin drew bieber .....
lahir di stratford,ntario ,,,,1 march 1994,,,,
cowok yang akhir2 ini menjadi pembicaraan orang2 termasuk cewek2,,,aslinya adalah warga kanada,,,{katanya}....justin menjadi seorang penyanyi awalnya dia bernyanyi sendiri dan merekam videonya sendiri,,,,,truzz dia masukin ke youtobe ,,,ga sangka bakat justin di liat oleh sang pemandu bakat ,,,yang namanya gw lupa......lagu yang menjadi album perdananya justin adalah MY WORLD.....lanjut ke ONE TIME ,,,,and BABY,,,,,,justin sangatlah multitalent dia mahir ng.dance ,,,nyanyi sudah pasti,,,dan menurut gw dia juga berbakat jadi aktor muda yang OK....padahal usianya masih tergolong remaja ...gw tersanjung banget bulan dan thun justin lahir sama kaya gw MARCH 1994....tanggalnya sie beda {sayang banget padahal kalo sama kita bakalan ngerayain bareng ,,,kkekeke *ngarep*}


tadinya gw g tau siapa itu justin ,,,,

s.keren apa sich dia ???
s.hebat apa sich dia ???
ternyata setelah gw cari tau JUSTIN cute....I LIKE U JUSTIN ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar