enna

enna
enna

Kamis, 20 Mei 2010

love story part 1

Disebuah mini market…………

Terlihat 3 yeoja yang sering di sebut oleh namja *nuna nomeun yepo*hahaha….
Berusia 16-17th ,,,,,mereka terlihat sedang asik memilih-milih makanan dan kebutuhan sehari-harinya,,,,,kim sho nha,kang mie leun, dan dong wie.itu-lah mereka…….

“mie leun apa yang akan kau beli ???” Tanya dong wie
“mollayo…..” jawabnya
“mbo…terus kenapa kau ikut kita berbelanja?? Kalau tidak ada yang kau beli??” dong wie kembali bertanya dengan wajah yang heran….
“wae...dari pada aku bosan di asrama sendirian,jadi aku ikut kalian, sekalian cuci mata kira saja ada namja yang G.O.O.D…..

Selesai berbelanja…..ketika di perjalanan pulang …………

~trak…..trak…trak…~ terdengar suara hak sandal sho nha…….dengan tangan kanannya yang sedang memegang hp lollipop dan tangan kirinya yang sedang memegang belanjaan,,,,,

“sho nha kau jangan lengah kalau jalan,bias-bisa nabrak orang nantinya” saran kang mie dengan rasa pedulinya…..
“nde,,,,,tunggu sebentar aku lagi balas sms dari changmin oppa” jawab sho nha dengan mata yang masih melihat hp-nya…..

Tiba-tiba bruk,,,,brak,,,jelegur ….sho nha b.tabrakan dengan seorang namja dan belanjaannya-pun bertebaran di mana-mana ……..

“AIGo,,,,belanjaanku,,,,,, hp-ku” teriak sho nha dengan dengan wajah yang kaget
“ah….mianhae….mianhae,,,nuna mollayo??” Tanya namja itu dengan wajah yang cemas,,,,,
“OMOna…sho nha hp-kau” mie leun yang dari tadi tidak berbicara akhirnya bicara dengan wajah yang teramat kaget melebihi sho nha sang pemilik hp..
“ach,,,,sudahlah mollayo,aku yang salah karena tidak memperhatikan jalan-ku”jawab sho nha yang mengakui kesalahan-nya…
“aniy …….nekha juga salah karena aku juga tidak memperhatikan jalan-ku,,,,apa hp kau tak apa???”seru namja yang baik hati dan dengan wajah yang terlihat manis,,,

Mereka-pun duduk di dekat pohon bunga chery dengan tangan sho nha yang sibuk membetulkan hp-nya…..
“nuna…biar hp-kau aku yang betulkan”sang namja berbaik hati…
“apa kau bias membetulkannya???” Tanya dong wie dengan wajah yang terlihat manja karena tergoda dengan kharisma yang terpancar dari wajah sang namja..
“nde….aku pernah sekolah di jurusan teknologi di Amerika” jawab namja yang belum diketahui siapa namanya..
“m…m…m nuna apa kalian mau mampir ke kedai-ku sambil menunggu hp yang sedang ku betulkan” ajak seorang namja itu
“kau punya kedai??? Apa di kedai-mu menjual kimbab??” Tanya mie leun dengan sikap yang terlihat sangat kelaparan
“nde ,,,,kimbab di kedai-ku sangat enak,,,,kaja kita mampir dulu ke sana,akan ku buatkan kimbab untuk kalian”jawabnya
~kaja…..kaja…~ *serempak*
“tenanglah sho nha hp-mu pasti akan benar kembali,,,kalau-pun tidak kau bisa minta lagi sama hongki oppa,,,dia kan baik pada-mu”dong wie yang omongan-nya selalu asal terlihat sedikit bergurau…
“aish,,,,kau kira oppa-na bos hp…huh” sho nha pun memalingkan mukanya….

Tiba di kedai sang namja ….

Sang namja melihat wajah sho nha yang begitu tak tenang karena memikirkan hp-nya,,,,dan namja itu semakin merasa bersalah ,,,ketika mereka duduk sho nha baru sadar kalau mereka belum saling berkenalan…..

“yaa…m…m..m kita belum berkenalan ??? jonen sho nha imnida ,,,,”
“ow,,,nde aku sampai lupa memperkenalkan diri ku,,,,jonen taemin imnida,,,manaseo bangapsimnida,,,kalian berdua???” taemin bertanya pada mie leun dan dong wie….
“na mei leun …manaseo bangapsimnida ^.^”
“na dong wie …nama-kau bagus taemin sama seperti wajah kau” dong wie memujinya dan wajah putih taemin pun berubah jadi memerah……………
“baik-lah,,,,,,,aku akan membuatkan kalian kimbab dulu,,,” taemin pun beranjak dari tempat duduk.a……..
“nde……” jawab yeoja itu…………

Taemin pun menghilang dari hadapan mereka,,,,dan jeoja itu pun membicarakan taemin,,,,
“sho nha,,,taemin lucu yach…??” tanya dong wie
“nde …dia lucu,manis seperti gula” jawab sho nha
“sho nha kau dekati saja dia , di antara kita kan hanya kau yang belum mempunyai pacar” saran mie leun….
“nde ,,sho nha kalau kau tidak dekati taemin ,,,bias-bisa ….???” Dong wie tiba-tiba berhenti bicara…..
“mbo….???? Weo…??? Apa kau suka padanya ..aish,,,ingat lah dong wie kau sudah mempunyai pacar yang baik pada-mu !! Rain oppa …pacar pertamamu …kau masih menyukainya kan???” ucap mie leun yang terlihat penasaran …
“iye,,,,,rain oppa selalu di hati-ku dia pacar pertama-ku dan aku tidak mau berpisah dengannya,,,makannya cepatlah kau dekati taemin sho nha,,,,aku takut nanti malah aku yang suka pada-nya,,,,nekha tidak mau menyakiti hati Rain oppa,,,,aku ingin menjadikann dia pacar terakhirku juga,,,,” dong wie pun bicara panjang lebar,,,,,dengan wajah yang terlihat merindukan pelukan dari Rain oppa…
“ah,,,,sudahlah …m ….m…sebenarnya aku memang menyukai sosok seperti taemin,,,keunde???” sho nha berhenti bicara,,,,,
“weo???” Tanya mie leun…..
“aku takut dia sudah mempunyai kekasih…” jawab sho nha sambil menundukan kepalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar